Aplikasi Ini Ternyata Sangat Laris Di Android Lho !

Aplikasi Microsoft Office Sangat Laris di Android




aplikasi-android- credits : pxhere




Assalamu'alaikum Wr.Wb 


Hallo Teman mahasiswa, Apa kabar ? semoga kalian sekeluarga sehat selalu yaa :)

Kali ini kita akan membahas artikel tentang aplikasi yang sudah tidak awam lagi bagi semua pengguna gadget, komputer ,laptop ataupun semacamnya. Dan aplikasi inilah yang biasanya digunakan bagi seorang blogger, seperti saya wkwk :D .

Jadi kalian pasti sudah mengenal aplikasi-aplikasi seperti Microsoft PowerPoint, Microsoft Excel, Microsoft Word kan. ( Ya iya lah,itukan aplikasi untuk anak-anak mahasiswa ataupun pelajar, ngga mahasiswa saja yang bisa menggunakan nya,siapapun bisa wkwk :D). Sejak dirilis pada tahun 2015, aplikasi keluaran Microsoft ini telah menerima banyak pembaruan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja aplikasi itu serta memperluas fitur-fitur yang ditawarkan.

Seperti yang dilansir oleh Neowin, kini jumlah pemasangan aplikasi Microsoft itu tercatat terus mengalami kenaikan. Bahkan Aplikasi PowerPoints serta Excel telah diunduh hingga lebih dari 500 juta kali pada sistem perangkat Android.
Namun perlu diingat bahwa beberapa smartphone pada Android telah dilengkapi Aplikasi Office. Kendati begitu, pencapaian yang diperoleh PowerPoint serta Excel itu bukanlah prestasi yang kecil.
Aplikasi Microsoft Office versi Android secara rutin menerima pembaruan pada setiap bulannya.Dan belum lama ini Microsoft ternyata meluncurkan sekumpulan perbaikan pada PowerPoint,Word serta Outlook. Dan bulan lalu Microsoft Office versi Sistem Operasi Android juga menerima peningkatan kualitas untuk PowerPoint,Outlook serta Word. Pembaruan itu termasuk tampilan pada Word serta jumlah kata untuk Word, kemampuan menghapus kontak dan opsi "Do Not Disturb" di Micosoft Outlook, serta gaya menyamping untuk mengedit sebuah slide pada Microsoft PowerPoint.
Jika Handphone atau smartphone anda ternyata belum dilengkapi dengan aplikasi Office, Anda bisa mengunduhnya sendiri di Play Store. Ada juga beberapa aplikasi yang serupa jika Anda ingin bereksperimen dengan aplikasi selain keluaran Microsoft.

Jangan lupa di share serta berkomentar yaa :D
Semoga Bermanfaat :)
#Salam Teman Mahasiswa

Wassalamu’alaikum Wr.Wb


Previous
Next Post »