Mau Nonton Film Gratis Di Android ? Cukup Install Aplikasi Ini




Assalamu'alaikum Wr.Wb 

Hallo Teman mahasiswa, Apa kabar ? semoga kalian sekeluarga sehat selalu yaa :)

Kali ini kita akan membahas artikel tentang aplikasi yang bisa nonton film layaknya di bioskop dan ngga perlu jauh-jauh pergi ke bioskop serta ngga perlu buang-buang waktu nonton di bioskop. Sekarang kalian bisa menonton sesuka hati dimanapun dan kapanpun dengan mengunduh aplikasi ini, dan aplikasi ini GRATIS !! ( Haa yang benerr ? wkwkwk :D ).

Modal nya cuman satu kok untuk nonton film ini secara gratis, yaitu install aplikasi-aplikasi dibawah ini.
Aplikasi dibawah ini, banyak film gratisan alias tidak perlu bayar.
Cukup dengan membeli paket internet atau bisa dengan memakai WiFi dimanapun. ( berarti ngga gratis dong wkwk :D )

ilustrasi-nonton-film-di-android-credits : pixabay
Seperti yang kita ketahui, fungsi smartphone Android bukan hanya sekedar untuk menerima atau mengirim panggilan serta pesan singkat, namun sekarang smartphone juga bisa digunakan untuk menghilangkan rasa suntuk saat tugas kampus atau tugas kerjaan lagi membludak dengan cara seperti bermain game, atau menonton film kesukaan kalian.
Seperti yang dilansir harapanrakyat, berikut ini aplikasi-aplikasi yang bisa kalian unduh untuk menonton film secara gratis, di antara nya adalah :
  

-     IndoXXI Lite


Aplikasi film gratisan pertama datang dari aplikasi IndoXXI Lite. sebetulnya sama saja dengan aplikasi Klik21 serta IndoXXI. Bedanya adalah untuk mengunduh aplikasi ini kamu harus mencarinya di pihak ketiga, karena aplikasi ini tidak bisa kamu temukan pada Google Play Store.
Dengan memakai kata-kata “Lite”, yaitu bertujuan supaya dapat diakses meski spesifikasi pada smartphone Android kamu masih rendah. Sehingga supaya tidak terjadi lag atau loading dan gambar yang terputus-putus, maka tampilannya dibuat sederhana supaya ringan.
Walaupun kualitas film-film pada aplikasi ini tidak sebagus dengan aplikasi-aplikasi yang lain, tapi hal positifnya aplikasi ini bisa membuat kuota internet kamu menjadi tidak boros.


-     IndoXXI


Aplikasi IndoXXI masih satu developer dengan Klik21 yang dibuat oleh Jangkrik. Jadi tidak jauh berbeda dengan aplikasi Klik21. Selain gratis, pada aplikasi ini juga tersedia fitur subtitel-nya dan bisa dibilang server filmnya sangat cepat, jadi tidak ada loading atau menunggu lama.

-     Tubi TV



Tubi TV bisa kamu unduh di Google Play Store secara gratis-tis-tis :D . Yang ditawarkan dari aplikasi satu ini adalah film-film luar negeri dengan berbagai jenis genre-genre seperti genre peperangan,genre drama hingga genre komedi dengan tersedia subtitle berbagai bahasa di dalamnya.
Sudah kualitas HD, untuk masuk pun kamu ngga perlu mendaftar memakai kartu kredit. Yang menjadi kelebihan ataupun keunggulan dari Tubi TV yaitu ada fitur TV dengan saluran dari luar negeri. ( uupppssss,  wkwk :D ) kalau ada kelebihan, pasti ada sebuah kekurangan ataupun kelemahan. kelemahan dari aplikasi Tubi TV adalah lambat update. 

-     Klik21


Nah untuk kamu-kamu yang menyukai film-film dari Hollywood secara gratis bisa kamu unduh Klik21 di google play store di android kamu. Ada film-film lama serta yang terbaru, dan berbagai genre mulai dari genre komedi, aktion, hingga drama.
Klik21 termasuk aplikasi yang terbilang ringan serta pas untuk diinstal di semua perangkat Android. Ukuran file-nya kecil, hanya 4,7 MB. Dari sisi kualitas ngga perlu diragukan lagi, sama seperti streaming di komputer PC atau laptop, kualitas filmnya ternyata dapat mencapai 1080px Blu-Ray. Jadi dipastikan gambarnya sangat jernih dan bagus.
Untuk kamu yang mau menonton film-film di aplikasi Klik21, kamu tinggal klik saja salah satu film yang akan kamu tonton, atau bisa juga mencari film yang ingin kamu tonton di kolom “Search” yang berada di kanan atas.
Sedangkan cara mengunduh atau mendownload nya juga ngga sulit, setelah memilih film yang kamu inginkan, kamu hanya tinggal menekan tombol “Play”, dan nantinya akan keluar tiga fitur diantaranya adalah trailer, play dan download. Tinggal pilih saja fitur download. Setelah menekan tombol fitur download, maka kamu akan di arahkan ke peramban atau browser bawaan Android kamu. Setelah itu, kamu hanya tinggal pilih link link downloadnya saja, bisa kualitas 360p, 480p ataupun 720p. Selain itu juga di aplikasi klik21 ini mempunyai subtitle atau terjemahan dalam bahasa apa saja yang kamu inginkan.


-     Popcornflix

Aplikasi yang satu ini memang disuguhkan bagi kamu yang hobi nonton film gretongan di Android. Karena di aplikasi Popcornflix ini mempunyai banyak film yang telah disediakan dengan berbagai genre, dan juga ada film dari lokal serta serial televisi.
Untuk kualitas filmnya jangan takut, saat ini aplikasi Popcornflix ini sudah bisa diakses dengan kualitas resolusi Full HD 720p. Tapi kelemahan dari aplikasi Popcornflix ini hanya tersedia dalam bahasa Inggris saja. Jadi sekalian belajar bahasa inggris yaa wkwk :D

Itulah beberapa informasi mengenai aplikasi untuk nonton film secara gratis yang saya dapat dari harapanrakyat. 
Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba yaa :)

Jangan lupa di share serta berkomentar yaa :D
#Salam Teman Mahasiswa

Wassalamu’alaikum Wr.Wb



Previous
Next Post »