Tier Kamu Grand Master,Epic ? Mau Cepat-Cepat Mythic ? Ikuti Tips And Tricks Ini !



Tips Meraih Kemenangan Saat Ranked Mobile Legends



Assalamu'alaikum Wr.Wb 

Hallo Teman mahasiswa, Apa kabar ? sudah lama kita tidak berjumpa yaa :D
Mohon maaf sebelumnya karena admin sibuk dengan aktivitas-aktivitas yang banyak sekali dan tidak bisa admin ceritakan karena kalau diceritakan bisa panjang dan memakan waktu untuk menceritakannya wkwk :D


mobile-legends-credit :google.play

Langsung saja, kali ini kita akan membahas tentang sebuah game yang sangat meledak atau populer dikalangan pengguna Android dan IOS ini. Yap, game tersebut adalah (Welcome to Mobile Legend :D ) Mobile legend.



Yap seperti yang kita tahu bahwa Game Mobile Legends bisa dimainkan di beberapa platform seperti Android dan IOS. Game ini menawarkan pertempuran 5 versus 5 pemain dengan bertujuan menjaga base atau tower agar tidak hancur dari serangan musuh. Game ini memilik banyak sekali varian atau tipe-tipe hero dan karakter hero yang berbeda-beda.Ada yang bertipe Marksman,Fighter,Mage,Assassins,Support serta Tank .Untuk memainkan game ini, pengguna bisa dengan mudah mendownloadnya secara gratis di Google Play. Meskipun gratis, Moonton sebagai developer game menyediakan fitur in app purchase.


Dan kali ini, kami akan memberikan tips untuk Anda yang sedang bermain Mobile Legends agar bisa meraih kemenangan ketika memainkan game ini.
Seperti yang dilansir okezone, berikut tips agar kita bisa meraih kemenangan dengan mudah diantaranya adalah :

 Selalu Perhatikan Koneksi Internet


Yap yang namanya game online pasti selalu menggunakan koneksi internet. Hal yang penting dalam memainkan sebuah game online adalah harus mempunyai koneksi internet yang stabil. Permainan akan berjalan semakin cepat, yang harus diiringi dengan kecepatan internet pengguna. Mungkin, menggunakan WiFi bisa diandalkan agar internet lebih stabil.

Sama seperti game online lainnya, Mobile Legends juga memerlukan koneksi internet yang baik. Sehingga, kita bisa bermain game dengan lancar dan tidak lag ketika berada dalam suatu pertempuran.


Bermain dalam Tim



ilustrasi-5-vs-5-mobile-legends: credits : apkpure

Ingat kalau main Mobile Legends itu harus mempunyai sebuah Tim,( jangan solo, berat kamu ngga akan kuat, biar admin saja ) :D. Tim bisa didapatkan dengan bermain bersama teman-teman.Si pemain harus benar-benar mengetahui bahwa Mobile Legends menyuguhkan permainan 5 versus 5. Sehingga, kerjasama tim itu sangat diperlukan untuk bisa memenangkan permainan. Hindari bersikap egois dan omongan kasar yang menyebabkan tim kacau balau serta pemain bermain sendiri-sendiri tanpa memperdulikan karakter satu tim.

Dengan memilih hero yang tepat, Anda bisa bersama-sama rekan satu tim menyerang musuh dan bertahan dalam kondisi tertentu. Rekan satu tim juga perlu menyesuaikan komposisi Hero, sehingga semakin memperkuat kekuatan tim.



Perhatikan Emblem


emblem-mobile-legends : credits : ebryanreven

Siapa bilang Emblem tidak perlu ? Justru Emblem lah yang memiliki pengaruh terhadap kekuatan karakter atau Hero. Semakin tinggi level pada Emblem, maka semakin kuat pula Hero yang kamu pilih ketika bertempur.

Emblem bisa ditingkatkan dengan mengumpulkan item-item tertentu. Semakin meningkat level Emblem, Hero yang kamu pilih akan semakin perkasa untuk menyerang musuh dan menguasai permainan.


Gunakan Hero sesuai Keahlian Mu.


Misalnya kamu itu seorang user atau pengguna tanker, sebaiknya pick atau pilih hero tank. Jangan egois untuk memilih hero yang selalu jadi rebutan banyak orang. Ingat, di dalam sebuah Mobile Legends itu selalu memiliki peran karakter nya masing masing. Serta jangan bertindak sendiri dalam memilih hero-hero yang ada. Hero-hero di Mobile Legends selalu memiliki Hero Counter,atau sebuah hero yang dapat mematikan atau menyusahkan hero lainnya. So pintar-pintar lah untuk membaca situasi dalam memilih hero.

Selamat bermain dan semoga bermanfaat :)

Jangan lupa di share serta berkomentar yaa :D
#Salam Teman Mahasiswa

Wassalamu’alaikum Wr.Wb


Baca Juga : ( Charapedia Hero Cantik Layla Mobile Legends )

Previous
Next Post »