Game Developer Indonesia Ada Lho ! Game Offline Android Terbaru Agustus 2018

Game Offline Android Terbaru Agustus 2018 Yang Wajib Kamu Mainkan !




Assalamu'alaikum Wr.Wb 

Game Offline Android Terbaru Agustus 2018 . Hallo Teman mahasiswa, Apa kabar ? semoga kamu semua beserta keluarga sehat selalu yaa :)

Kali ini kita akan membahas game-game offline terbaru yang rilis di bulan agustus 2018 versi android yang sayang sekali kali lewatkan dan kamu harus memainkannya. Setiap bulan, bahkan setiap hari Google Play selalu menyediakan banyak game berbagai genre yang bisa kamu mainkan.Game Online maupun Game Offline ini bisa menjadi sarana penghilang stress disaat kamu tengah sibuk dengan pekerjaan kamu sehari-hari. Tanpa panjang lebar, berikut inilah game-game Android versi Offline bulan Agustus 2018 diantara nya adalah :


1. Masuk Pak Eko !


Game-masuk-pak-eko

Yaa, video yang tengah viral khususnya di Indonesia yaitu pak polisi bernama Eko melemparkan sejumlah benda-benda kesebuah kayu yang menjadi targetnya. Hal itulah yang membuat Gambir Game Studio, selaku developer game membuat sebuah game yang seorang Polisi melemparkan beberapa macam benda seperti Gunting, Pisau, Cangkul bahkan Sendok.



Game tangkas ini akan membuktikan seberapa hebatnya kamu melemparkan benda-benda tadi ke sebuah target seperti kayu atau balok layaknya pak polisi Eko yang menjadi viral di Indonesia. Jika kamu berhasil menancapkan salah satu benda, akan ada suara “ Masuk Pak Eko ! “ seperti halnya video viral tersebut. Sampai sejauh ini, game tersebut sudah di download lebih dari 50 ribu pengguna Android. Apalagi game nya buatan anak bangsa, jadi sangat wajib untuk dimainkan bagi kamu penyuka game arcade.


2. Happy Glass


Happy-glass

Game dengan tema teka-teki ini menyajikan gameplay game menantang yang mengasah otak yang harus kamu lewati. Tugas kamu pada game ini adalah mengisi gelas yang kosong dengan cara kamu harus menggambar beberapa garis untuk memenuhi gelas yang kosong tersebut dengan air yang ada. 



Disetiap level nya memiliki kesulitan yang berbeda, jadi gunakan pikiran kamu serta kreatiflah agar kamu bisa melewati level-level pada game tersebut. Game buatan developer Lion Studios yang dirilis 28 Agustus 2018 ini sudah di unduh oleh pengguna Android sebanyak kurang lebih 1 juta unduhan.


3. Wheely World


wheely-world

Wheely World adalah sebuah game bergenre endless runner yang dimana kamu bertindak sebagai pemain yang akan mengendalikan berbagai macam-macam kendaraan. Salah satu hal yang membuat Wheely World sedikit berbeda dari game-game bergenre serupa adalah kebanyakan game serupa memiliki sudut pandang atas atau biasa disebut eagle view.

Tidak sampai disitu saja. Di permainan ini kamu akan menyetir kendaraan yang terbilang cukup unik, yakni sebuah bola silinder raksasa yang dibentuk sedemikian rupa dan memiliki tema alam. Berbagai macam akan kamu jumpai seperti jurang,lompatan hingga pepehononan dan masih banyak rintangan lainnya. 

Game ini diharuskan para pemainnya bereaksi cepat karena pada dunia game Wheely World ini memiliki fase permainan yaitu dunia pada bola silinder tersebut bergerak sangat cepat. Jadi kita diharuskan untuk fokus dan harus bereaksi cepat pula.Game dari developer Cloudland Studios ini telah diunduh lebih dari 100 ribu pengguna Android.

Nah, itulah beberapa game offline Android terbaru Agustus 2018 yang bisa kamu dan teman-teman kamu mainkan. Ayo ajak teman-teman kamu untuk mengunduh game nya :)

Selamat bermain dan semoga bermanfaat :)

Jangan lupa di share serta berkomentar yaa :D

#Salam Teman Mahasiswa


Wassalamu’alaikum Wr.Wb







Previous
Next Post »