5 Rekomendasi Game Android Terbaru September 2018 Yang Harus Kamu Mainkan



Assalamu'alaikum Wr.Wb, Hallo teman mahasiswa, Apa kabar? 

semoga kamu semua beserta keluarga sehat selalu yaa :)


Kali ini kita akan memberikan rekomendasi game android terbaru september 2018 yang sayang untuk dilewatkan. 


Seiring berjalannya waktu, banyak game yang terus bermunculan di kancah per-game an Indonesia . Apalagi game-game platform Android kini mulai banyak digrandungi oleh para gamers khususnya di Indonesia. Industri game mobile terutama Android, menjadi semakin besar dan lebih baik setiap bulannya. Game baru juga selalu rutin bermunculan dan menghiasi laman Google Play Store kalian. Terlepas dari kamu-kamu semua tipe gamer casual atau tipe hardcore, biasanya ada setidaknya satu buah game yang sanggup memenuhi harapan setiap orang. 
Nah, di bulan September tahun 2018 yang sebentar lagi hampir habis, sudah ada puluhan game keren yang dirilis. Namun, di sini saya akan memberikan rekomendasi 5 game saja yang bisa dikategorikan terbaik. Seperti yang dilansir dari idntimes, Berikut daftar game yang wajib kamu mainkan di bulan september 2018 ini, diantaranya adalah :

1. Chaos Reborn: Adventures


chaos reborn: adventures : googleplay

Game yang satu ini merupakan game bergenre tactical yang memiliki mekanisme gameplay yang mirip dengan game-game dari franchise X-COM. Dengan bertema latar dunia yang lebih kearah fantasi, game ini menghadirkan banyak sekali karakter-karakter dengan desain keren yang unik untuk dibawa ke medan pertempuran. 
Dan di dalam game ini, pemain harus menyerang musuh secara bergantian, yang dalam dunia game biasa disebut sebagai turn-based combat. Chaos Reborn: Adventures juga memiliki dua mode utama yaitu mode Multiplayer dan mode campaign, yang semuanya dibalut dalam kualitas grafis yang oke dan mumpuni serta memiliki kontrol yang sangat baik.

2. Booster Raiders


booster raiders : youtube maximumandroid

Booster Raiders merupakan game arcade terbaru dari developer Halfbrick Studios, yang notabene merupakan developer dari game-game seperti Fruit Ninja, The Man dan Jetpack Joyride. Game ini memiliki konsep balapan arcade, dengan karakter yang berasal dari game-game besutan Halfbrick sebelumnya. 
Ada tiga cara atau mode yang bisa dinikmati di dalam game ini, diantara nya, mode putaran atau lap, mode balapan regular, dan mode UFO yang pada dasarnya sebenarnya bukan benar-benar mode balapan. Meski belum sepopuler game Fruit Ninja ataupun  game Jetpack Joyride, game ini terbilang cukup menyenangkan dan seru ketika dimainkan.

3. Cube Escape: Paradox


cube escape: paradox : googleplay

Game Cube Escape: Paradox ini merupakan seri terbaru dari franchise Cube Paradox yang terkenal. Sama seperti game pendahulunya, Paradox tetap menggabungkan unsur puzzle, hidden object serta petualangan ke dalam satu jalinan cerita yang misterius namun bikin penasaran. Dalam game ini, tujuan utama seorang pemain adalah keluar dari tempat ataupun masalah yang dihadapi. 
Alur cerita yang disajikan dibangun dengan sangat bagus serta lengkap dengan voice-over yang membuat pengalaman bermain jadi lebih imersif . Meski merupakan game bergenre puzzle, Cube Escape: Paradox ini faktanya tidak terlalu sulit untuk ditaklukan. Namun tetap game ini sangat layak untuk dimainkan di gadget kamu.


4. Mowy Lawn


mowy lawn : googleplay

Game Mowy Lawn menjadi game yang paling menarik dan wajib untuk dimainkan. Mekanisme gameplay dari game ini sangatlah sederhana, sebab kamu sebagai pemain hanya ditugaskan untuk membersihkan rerumputan dengan mesin pemotong rumput yang telah disediakan. Berbagai rintangan dan tantangan juga dihadirkan, guna memberi efek ‘sedikit sulit’ kepada pemain. 
Berbagai mesin pemotong dengan desain baru, juga ada didalam game ini yang menunggu untuk dibuka seiring berjalannya permainan. Meski terlihat simpel, butuh refleks yang cepat dan sedikit membutuhkan strategi untuk menyelesaikan misi demi misi didalam game ini. 

5. Hungry Dragon


hungry dragon : googleplay

Game Hungry Dragon ini merupakan game arcade terbaru dari developer Ubisoft, yang menggunakan kekerasan sebagai premis-nya. Meskipun demikian, game ini tidak benar-benar berbahaya atau dipenuhi dengan darah. Dalam Hungry Dragon, kamu sebagai pemain harus mengendalikan seekor naga yang hanya memiliki satu tujuan yaitu makan. Ada banyak hal yang bisa dimakan oleh karakter kamu di dalam game ini, mulai dari domba, burung, manusia hingga naga-naga lainnya. 
Game ini mencakup banyak hal menarik seperti variasi naga yang bisa digunakan, kekuatan atau skill yang bisa dibuka dan sedikit elemen petualangan yang membuatnya menjadi jauh lebih menarik. 
Demikian tadi rekomendasi mengenai game-game Android terbaru dibulan September 2018 yang dilansir oleh idntimes. 



Selamat bermain dan semoga bermanfaat :)


Jangan lupa di share serta berkomentar  yaa :D
#Salam Teman Mahasiswa

Wassalamu'alaikum Wr.Wb


Previous
Next Post »