Charapedia Mobile Legends: Layla , Marksman Cantik Nan Imut

Charapedia Mobile Legends: Layla , Marksman Cantik Nan Imut


Assalamu'alaikum  Wr.Wb Teman Mahasiswa ,

Hai teman mahasiswa apa kabar semua ? semoga sehat selalu yaa dan selalu dilindungi oleh Allah SWT, amiinn :)

Artikel kali ini kita akan membahas tentang salah satu Hero dengan tipe role Marksman,  yaitu Layla, Hero Marksman yang cantik dan imud :) . 



Layla - Hero Marksman Yang Cantik Dan Imut




Pasti kalian sudah mengenal Hero yang satu ini bukan ?

Yap dia adalah salah satu hero dengan tipe role marksman. Layla merupakan hero yang memiliki paras yang cantik dan imut dengan penampilan rambut yang dikepang dua.

Layla ini adalah Hero pertama kali kita mainkan pada saat Tutorial awal dan Hero pertama yang bisa kalian dapatkan setelah menyelesaikan tahap tutorial sampai akhir. Dan Hero ini gratis, ngga bayar :D

Hero yang selalu membawa Pistol besar/Pistol Cannon( lebih tepatnya bazzoka :v ) ini termasuk kedalam salah satu marksman yang sering banyak di pakai di Tier/pangkat Warrior keatas sampai Grand Master. 

Layla juga dibilang banyak orang sebagai Hero yang hobi nya nyampah, alias jika team lawan ada yang kritis, Layla dengan mudahnya mengeluarkan Ultimate-nya. 
(Team yang nyicil HP lawan lah Layla tinggal nge-ulti aja mati semua wkwk :D)

Hero dengan tipe role marksman harus ada atau wajib digunakan dalam sebuah team karena hero marksman memiliki serangan mematikan dan itu menjadi tambahan lebih untuk team meraih kemenangan.

Apalagi pada Update-an terbaru, Juli 2018 patch 1.2.92 ini sekarang menjadi Meta Marksman. Karena pada meta meta sebelumnya, Marksman jarang dipakai di tier Epic - Mythic keatas. 


Yang user Marksman, mana suara nyaaaa ;D




Kisah Layla

Dunia di tempat Layla tinggal dipenuhi dengan sebuah kekuatan bernama Malefic Energy.
Sebuah energi buas dan suit dikendalikan yang menyebabkan semua makhluk hidup yang menyentuhnya kehilangan akal sehatnya dan menjadi ganas. 
Energi ini telah memusnahkan seluruh dunianya.

Sampai suatu hari ayah Layla menemukan cara untuk menggunakan senjata yang ditempa dari besi sihir dari dalam bumi untuk menyerap dan mengendalikan Malefic Energy. 

Sayangnya ia menyerap terlalu banyak energi saat proses penempaan dan meninggal 


dunia, tetapi tidak sebelum memberikan senjata yang telah selesai tersebut kepada Layla dengan harapan bahwa ia akan menghentikan penyebaran Malefic Energi.




Kelebihan Hero Layla


- Layla memiliki serangan pasif dengan damage yang besar. Semakin jauh lawan,maka damage Layla akan semakin besar. Belum lagi Ultimate nya yang mampu menggilas lawannya dalam jumlah damage yang sangat besar dan dalam area yang cukup luas.

- Jika player menggunakan Hero ini dan bisa memanfaatkan ruang seperti berada di belakang Tank team, maka Layla akan dengan mudahnya membunuh/kill lawan.

Oleh karena itu tak jarang kita melihat Hero yang satu ini sering bermain jauh di belakang pemain/team dan menghabisi musuh/lawan dari kejauhan.



Kelemahan Hero Layla


Jika ada kelebihan, pasti ada kelemahan nya.
Kelemahannya ialah ; 


- Kelemahan hero yang satu ini adalah selalu tidak berdaya apabila harus berhadapan dengan hero Charger/Push lainnya seperti Zilong,Alucard,Argus,Hilda dan lainnya karena apabila terlalu dekat dengan musuh maka damage yang dihasilkan akan lebih kecil dan mudah untuk dibunuh/kill .

- Layla sering lebih dulu di Lock oleh hero lawan karena akan lebih menguntungkan jika Hero Marksman ini mati terlebih dahulu.

- Dibandingkan dengan hero Marksman lainnya, hero yang satu ini memiliki Durability/HP yang sedikit dan tidak memiliki skill kabur. (Udah ngga ada skill kabur ditambah hp yang sedikit -_- )




Hero Ability

- Malefic Gun ( Pasif )



Basic Attack dan Ability akan memberi damage lebih ke target yang lebih jauh. 
Meningkatkan damage kepada lawan yang jaraknya lebih jauh, dari 100% hingga 130%.


Malefic Gun - Layla



- Malefic Bomb : Skill 1






Menembakkan sebuah Malefic Energy Bomb ke depan. memberikan 200(+80 Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan pertama yang terkena hit.



Malefic Bomb - Layla 



- Void Projectile : Skill 2 






Layla menembakkan sebuah Energy Ball yang meledak, memberikan 170(+65% Total Physical ATK) Physical Damage kepada target dan lawan yang berada di dekatnya dan mengurangi Movement Speed mereka sebesar 60% selama 2 detik. Jangkauan skill meningkat dengan level.

Void Projectile - Layla 



- Destruction Rush : Skill 3





Layla menembakkan sebuah Energi Cannon, memberikan 500(+150% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan yang berada di depannya. Skill ini juga meningkatkan jangkauan Basic Attack-nya sebesar 0.4



Destruction Rush - Layla




Saran dari saya sendiri adalah jika kalian memakai hero ini, usahakan berada pada garis belakang dan selalu waspada terhadap Hero-hero charger yang mungkin akan menyergap dari belakang.


Baiklah,itulah sedikit informasi dari saya tentang Hero Marksman Layla.


Jika ada kesalahan atau kekurangan dalam penyampaian maupun perkataan yang kurang jelas, saya mohon maaf sebesar-besarnya.

Dan ingat, jika ada kekurangan, jangan sungkan untuk berkomentar yaa.

Komentar kalian sangat berarti bagi perkembangan Blog ini , Terima kasih .. :)


Jangan lupa di share yaa :D wkwk
#Salam Teman Mahasiswa


Semoga Bermanfaat :)



Wassalamu'alaikum wr.wb




Previous
Next Post »

1 komentar :

Click here for komentar