Manfaat Layanan Contact Us Pada Blog

Manfaat Layanan Contact Us Pada Blog



Assalamu'alaikum  Wr.Wb Teman Mahasiswa ,

Hai teman mahasiswa apa kabar semua ? semoga sehat selalu yaa dan selalu dilindungi oleh Allah SWT, amiinn :)



Pada Artikel kali ini kita akan membahas tentang manfaat dan kegunaan layanan contact us pada sebuah Blog.





Contact Us atau Hubungi Kami adalah Sebuah Halaman yang dibuat oleh pengelola blog atau website untuk memudahkan pengunjung memberikan pendapat,kritik,pesan singkat, ide dan lainnya yang ditujukan kepada pengelola website/blog tersebut. Dari pesan yang disampaikan pengunjung melalui halaman contact us dapat dijadikan tolok ukur sejauh mana kualitas website atau blog kita. Sehingga kita dapat terus meningkatkan kualitas blog/website kita.

Selain memudahkan pengunjung untuk menyampaikan pesan kepada admin,Layanan Contact Us ini juga salah satu yang harus blog/website anda miliki jika ingin di menjadi publisher pada Google Adsense. Maka dari itu halaman Contact Us tidak boleh diremehkan karena merupakan elemen penting yang harus dijaga dan diperhatikan sesuai dengan ketentuan pada contact us tersebut.

Walau terdapat banyak manfaat, menggunakan form layanan contact us ini juga memiliki kekurangan. Salah satunya  adalah penyalahgunaan oleh pengunjung yang terkadang mengirim pesan yang tidak penting,bahkan terkadang mengirim pesan dengan jumlah yang banyak tanpa tau maksud dan tujuannya. Tapi jangan bersedih hati, karena itu hanya dilakukan segelintir orang saja.

Itulah artikel mengenai tentang manfaat menggunakan layanan Contact Us pada Blog.



Nah, bagi kalian Teman Mahasiswa yang ingin menyampaikan kritik dan saran kepada kami (Catatans Mahasiswa) dapat membuka halaman Contact Us yang ada pada bagian atas blog ini atau (Klik Link Ini : Contact Us )dan lengkapi data yang telah disediakan. Terima kasih kepada Teman Mahasiswa yang sudah memberikan kritik dan sarannya sehingga kami dapat meningkatkan kualitas blog Catatans Mahasiswa ini.


Semoga Bermanfaat yaa ;)

Jika ada kekurangan, jangan sungkan untuk berkomentar yaa :)
Komentar kalian sangat berarti bagi perkembangan Blog ini , Terima kasih :)



# Salam Teman Mahasiswa !!!


Wassalamu'alaikum wr.wb
Previous
Next Post »